GENERASI MEDSOS


16924290_223420408131657_1173844230_n

Menu ,,, back ,,, menu ,,, back ,,, menu ,,, back ,,,

Kuliah? Hp. Makan? Hp. Mandi? Hp. Sholat? Hp. Oh em ji manusia bernyawa hp. Dimanapun, kapanpun, lagi ngapainpun bawanya Hp. Biar dikira anak medsos? Orang up to date?

Okelah biar gak termasuk anak jadul, gak kupeng. Tapi manfaat enggak selancarnya? Bikin kamu makin cerdas, sholih, sholihah atau malah sebaliknya?

Jujur ya jujur … cukup di hati aja buat instropeksi diri.

Kalau buka pesbuk, yang dicari apa? Kajian islami, tips trik yang mencerdaskan? Kata bijak yang menginspirasi? Atau jualan? Boro-boro ngehasilin duit, lha Cuma stalking beranda mantan. Nah lho …

Buka youtube, streamingan euayyy. Mumpug full kuota, atau malah wifi gratisan, hehe. Nonton apa? Kajiannya Ust. Felix, misalnya, baguus. Tutorial HTML, oke. Buka buka resep masakan, asyiik. Kisah-kisah inspiratif, siiip. Kira-kira mana nih yang paling banyak sobat akses. Video kajian atau film-film uptodate? Syukur-syukur kalau bukan video bokep ya. Wal ‘iyadlu billah.

Buka media chatting. BBM, whatsapp, Line, telegram, de el el. Roll naik turun, turun naik. Yang dibaca awal kali bukannya grup motivasi atau kajian. Bukan pula pesan dari Bunda Ayah. Tapi cari new message dari someone special.

Iyya kalau punya someone special, kalau jopy, yang masuk, sms cinta dari mbak operator. Makanya Cuma open menu, no notification, back lagi, menu back, menu back.

Tuh kan … renungkan sekarang.

Sosmed gak dilarang, hanya saja mau yang positif atao negative.

LIFE IS YOUR CHOICE

Iklan

Satu pemikiran pada “GENERASI MEDSOS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s