IKHWAN GENIT



Nah, kali ini kita akan membahas tentang ikhwan genit. Masak iya sih, ikhwan bisa genit? Kalau akhwat genit aja ada, pasti begitu pula dengan si ikhwan. Pasti ada juga di antara mereka yang suka genit.

Nah, ikhwan yang begini ini yang bikin si akhwat besar kepala dan merasa flying dengan gombalan kegenitannya. Slalu ada aja cara mereka untuk genitin si akhwat. Dan akan berkahir dengan PHP (pemberi harapan palsu).

Gimana sih kegenitan ikhwan? Yuk kita kupas bersama dengan silet,,, wkwkwk

  • Mr. Kepo

Ini nih salah satu senjata si ikhwan genit. Selalu kepo, yang tanya inilah itulah, dan nggak berbobot sama sekali. Dengan kekepoan si ikhwan inilah dia akan mengorek habis informasi tentang si akhwat. Benar-benar modus kan. Tapi jangan salah juga loh, kadang si akhwatnya juga malah bangga dikepoin koq, hehehe,,, Dengan ucapan manis yang abal-abal banget akan membuat si akhwat klepek-klepek dalam hitungan detik. Hahaha,,,

anti orang mana sih ukhti, koq kayaknya pernah liat’

‘ukhti mau ana pinjemin buku ana nggak, nih cocok banget loh buat para aktivis kayak kita’

‘ukhti ngajar ngaji dimana aja?? yang ikutan banyak nggak? Udah sejak kapan? Butuh bantuan nggak?’

Dan laaaaiiiin sebagainya, wkwkwk…

Inilah kegenitan si ikhwan dengan sejuta keponya untuk menangkap mangsa hidup-hidup. Giliran ditanya sama si akhwat,” akh, kita udah 2 th loh deket banget, kapan nih mau halalin ana?” Jawabnya simpel banget, dengan pasang wajah tanpa dosanya sambil ngomong dengan entengnya,” afwan ya ukhti, ana belum ada plaining untuk nikah tuh”.

Glondang,,,

  • Mr. Syaumali

Apa itu SYAUMALI? Hehehe,,, ‘Syaumal’ adalah bahasa Arab yang artinya kain lap (gombal,red).

Nah, ikhwan yang suka ngegombal dengan ribuan pujian gini nih yang bikin akhwat senyum bahagia. Padahal, pada dasarnya itu cuman GOMBAL sob,,,

Bisa bayangin nggak sih, kalau ada ikhwan sukanya memuji si akhwat dengan sejuta pujian, pasti kan ada udang di balik tepung. Oops,,, maksudnya ada udang dibalik batu sob, hehehe,,, kalau udang dibalik tepung ma namanya bakwan udang, hmmmm,,, yummy ^_^. Mulai dari gombalan biasa sampai gombalan yang benar-benar diada-adain.

‘Subhanallah,,, ukhti kelihatan cantik pakek baju ini’

‘Masya Allah,,, jilbab baru ya ukh, makin cantik aja’

‘Lama nggak ketemu ukh,,, makin kangen aja lihat wajah ukhti’

Dan lain sebagainya,,,

Nah,,, buat para ikhwan, jangan baper dong sama si akhwat. Kasian kan,, hiks hiks hiks. Buat si akhwat juga gitu, omongan laki-laki jangan dimasukin hati, karna 50% ucapan mereka hanya abang-abang lambe (hiasan ucapan, red). Ayo sadar dong semuanya,,, Kalian para ikhwan adalah generasi muda Rabbani, masak iya kalian akan berdakwah dengan gombal yang nggak mutu gitu.

Mulai sekarang, udahin aja ya genitin akhwat dengan sejuta gombalan kalian. Ikhwan genit?! nggak banget deeh,,,.

  • Mr. PHP

PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Ini nih penyakit psikolog lainnya yang menjangkit para ikhwan kita. Nggak usah kegenitan dech dengan memberi harapan palsu kepada para akhwat. Mereka jug manusia yang punya perasaaan. Jangan anggap mereka sebagai boneka penurut, yang bisa kalian mainkan kapan saja. Kalau memang nggak mau kepastian, ya nggak usah memberi harapan.

‘ukhti, ana uhibbuki lillah’

Tiap hari pesan singkat itu yang si ikhwan kirimkan pada si akhwat. Sampai-sampai sudah menjadi menu wajib bagai sarapan pagi aja, yang nggak pernah terlewatkan sekali pun. Gimana si akhwat tidak menaruh harapan kalau si ikhwannya aja janjinya sudah sejak 2 tahun silam. Giliran ditanya,’ kapan akh datangin abahku?’. Yang ada hanya diam dan jawaban tak pasti. Kalau berani dan punya nyali, datangin aja walinya. Jangan kalian gantung nasib si akhwat dong,,,

Okey deh sob,,, pokoknya nggak usah kasih janji-janji yang tak pasti. Kalau kalian memang sudah siap nikah, segera datangin walinya. Kalau nggak berani, minta tolong aja sama ustadz atau orang tuamu. Biar bisa langsung ta’arufan, and get to merried. Jangan sampai ada celah bagi syaithan yang slalu berusaha menggelincirkan manusia pada jurang perzinaan. Wal ‘iyadz billah. Siip,,, okey sob, mungkin sedikit point aja yach yang kita ulas. Untuk selebihnya, mungkin kalian akan tau sendiri tipe-tipe ikhwan genit yang harus dihindari.

Buat para ikhwan, udahin aja deh kegenitan kalian. Okey!!

And now,,, Kembali dan fokus pada DAKWAH. Prihatin kan lihat negri pertiwi yang makin rusak ini, terutama generasi muda kita.

So, ayo kita BAPER, BawA PERubahan untuk ummat. Memimpin generasi muda dan membentuk generasi yang Islamiyyah Rabbaniyyah.

Allahumma Aamiin,,,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s